Heboh Prilly Latuconsina Akui Dapat Ajakan Pergaulan Bebas Dari Sesama Artis Begini Tanggapannya

 
 
 
cover

Welcome to listen to the song "Heboh Prilly Latuconsina Akui Dapat Ajakan Pergaulan Bebas Dari Sesama Artis Begini Tanggapannya". If this song is the copyright belongs to you, please send a DMCA removal request by e-mail to: , we will process at least 72 hours after we received your mail. For fast report of DMCA removal, you can report by click DMCA Report button below.
Download Full Album songs For Android Heboh Prilly Latuconsina Akui Dapat Ajakan Pergaulan Bebas Dari Sesama Artis Begini Tanggapannya Fast Download

Title : Heboh!! Prilly Latuconsina Akui Dapat Ajakan Pergaulan Bebas dari Sesama Artis, Begini tanggapannya
Description : Pergaulan bebas dalam kehidupan remaja, masih menjadi sebuah hal yang ditakuti oleh semua orang tua terhadap anaknya yang sedang beranjak dewasa.

Saat ini, remaja di Indonesia masih sangat dekat dengan pergaulan bebas, seperti narkoba dan seks bebas yang pastinya sangat meresahkan orangtua zaman sekarang.

Aktris Prilly Latuconsina (21) mengaku sering mendapat ajakan untuk mengikuti pergaulan bebas dari teman-temannya, meski ia tidak menegaskan seperti apa pergaulan bebas dari teman yang mengajaknya.

"Kalau sesama temen artis pastinya ada yang ngajakin pergaulan bebas lah. Misalnya ada acara ulang tahun, acara apa. Cuma Memang pada dasarnya aku yang nggak bisa, karena aku kerja. Jadi jarang banget aku ngumpul sama mereka," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

"Jadinya aku lebih sering ngumpul sama temen yang nggak seprofesi sama aku, dan menurut aku lebih asyik sih. Karena jadi bisa tuker-tukeran cerita," tambahnya.

Untuk menjaga diri dari ajakan pergaulan bebas, dara cantik kelahiran Tangerang, Banten, 15 Oktober 1996 itu menegaskan langkah untuk membuat diri sendiri produktif seperti bekerja, adalah hal atau langkah yang tepat.

"Dengan aku produktif, aku ngga sempet ngapa-ngapain. Paginya kuliah, siangnya syuting, malemnya harus ngerjain tugas, paginya kuliah lagi. Seterusnya kayak gitu. Sabtu-Minggu pun aku ada off air keluar kota," ucapnya.

Menurut bintang film 'Hangout', 'Danur', dan 'Insya Allah Sah' itu, dengan cara seperti itu lah ia tidak sempat mengikuti ajakan pergaulan bebas dari teman-temannya, terlebih ajakan untuk melakukan hal negatif.

"Kalau diajak temen pun aku emang udah nggak bisa dari sananya dan kebetulan aku memang orang yang nggak suka terlalu gaul. Bisa diliat, temen aku dikit banget, terus temenartis juga jarang banget kecuali ada kerjaan bareng. Memang Aku tipenya lebih suka bekerja daripada main," jelasnya.

Lanjut Prilly, meski membuat dirinya sibuk, ia mengaku tidak diperbolehkan oleh kedua orangtuanya untuk keluar sampai larut malam hanya untuk main.

"Jadi kalo temen ngajakin keluar malemakunya ngga bisa. Pastinya takut banget. Namanya pergaulan zaman sekarang, serem. Kita gimana jaganya, inget Tuhan aja sih. Harus imannya dikuatin lagi," ujar Prilly Latuconsina.

Terima Kasih telah menyaksikan.
Silahkan Berlangganan dengan kami seperti yang lain dengan Klik Like, Subscribe dan tinggalkan komentar agar bisa selalu mengikuti sajian berita-berita terbaru kami

Bang Daffa News
/channel/UCvuOZbB28ortuWgV403jAuA
Download as MP3 | Download as MP4 | Fast Download
Top